I've Lost My 'Study Spirit' | Udah, baca aja
Rabu, 27 Februari 2013

I've Lost My 'Study Spirit'

Bismillahirrahmanirrahiim. Wew. Udah lama banget saya gak nulis.. Whooo.. tapi bukannya sombong loh ya.. Saya emang ngerasa sibuk banget akhir-akhir ini *ekhm*. Maklum, biasanya orang yang kece dan famous emang gini. Saya pulang sekolah jam dua siang, habis itu adaaa aja yang harus dikerjain. Misalnya, *ekhm* hari Senin, pulang sekolah langsung berangkat les *dengan perut lapar tentunya*, dan baru datang ke rumah jam 4. Habisnya.. Mandi, sholat, makan, dan.. Ngantuk. Kalau udah gini, jadi.. males belajar. Pengennya? Nonton, makan, twitteran, tiduran, sampoan, luluran, comberan, *eeehhhh salah*. Hari Rabu, pulang sekolah les lagi. Hari Kamis, rapat organisasi *ciyee ciyeee*. Hari Jum'at, biarpun libur, tetep aja, pagi-pagi olahraga, habis itu ngumpul sama temen-temen studyclub di sekolah, dateng ke rumah dzuhur. Habis shalat-makan-tidur, ya internetan. Mau ngapain lagi. Paling boker. Hari Ahad (saya liburnya Jum'at, bukan Ahad) pulang jam setengah dua belas, langsung EFC. Ceritanya, saya itu adalah anak English Fun Club, dan jujur aja awalnya saya males. Tapi, teman-teman saya yang kece-kece tapi yang paling kece tetep saya malah menunjuk saya jadi ketua. Mampus. Ketua nggak bisa ngebolos. Jujur aja, meskipun jadi ketua, saya masih sama karakter lama. Cuek. Jadi, kalau nggak ada yang penting-penting banget, gak usah rapat! Ngumpul aja juga jadi, gak usah formal. Tapi kata Miss Hanna (pembimbing EFC), harusnya duta bahasa itu.. Ngadain rapat juga kayak organisasi formal lainnya. Ekhm, oke, kapan-kapan. Dan satu lagi, EFC harus bikin Wall Magazine sebulan sekali. Dan.. Ditunjuklah teman saya yang walaupun kece, saya tegaskan sekali lagi bahwa sayalah yang terkece di seantero pesantren, namanya Fatimah, jadi koordinator Mading. Fatimah ini jago ngegambar manga, dan bakat seninya oke. Dan.. Karena semua rutinitas itulah, semangat belajar saya menurun sampai ke titik terendah *lebay*. Tapi ini serius. Minggu lalu adalah minggu terberat saya selama sekolah.. Bukan.. Bukan karena pelajarannya susah dan gak bisa dimengerti. Awalnya karena semangat belajar saya yang nurun, banyak ulangan, dan.. tepar. Untungnya hari Ahad tanggal 24 Februari itu libur Pilgub. Jadinya, Jumat libur, Sabtu enggak, dan Ahad libur lagi. Wahai bapak kepala sekolah, mengapa tak kau liburkan saja hari Sabtu yang nanggung itu?. Oke, dan dengan mengurus perizinan kepada orangtua saya untuk, ekhm, meliburkan diri pada hari Sabtu itu, saya berencana pergi ke tempat kelahiran saya, rumah nenek. \yeeaaahhh/, akhirnya punya free time juga saya. \yuhuuuu/. Di rumah nenek ngapain aja? Di post berikutnyaaa... :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;