Tahun Baru | Udah, baca aja
Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru

Assalamu'alaikum!! Gak kerasa yaaa.. Tahun 2011 udah berakhir.. Tahun 2012 akan datang dua jam lagii.. Bunyi petasan terdengar dimana-mana. Orang-orang berbondong-bondong pergi ke tempat wisata melaksanakan tahun baru. Uidih.. Rame bener. Sebenarnya makna tahun baru sendiri kalau menurut saya adalah pergantian ke tahun yang baru dan hal yang baru pula. Kita seharusnya bukan merayakan secara meriah tahun baru ini, biarpun sebenarnya boleh-boleh saja. Tetapi renungkanlah, rencanakanlah apa yang akan kita lakukan ke depan.Sambutlah tahun baru dengan semangat yang baru pula. Jika mungkin di tahun 2011 kita gagal mencapai keinginan kita, maka di tahun 2012, kita coba untuk menggapai impian kita itu... Berusahalah dengan lebih keras... 
Tahun baru hijriyyah 1 Muharram kemarin saja tidak dirayakan berlebihan seperti tahun masehi. Iya, kan?? Nah, dengan begitu saya harap, tahun baru masehi kita sikapi dengan bijaksana (wah, bahasanya)... Sekian, wassalam...

2 komentar:

SOCIO - MOTIVATION mengatakan...

Assallamu’alaikum Wr. Wb.
Apa khabar sahabat.
Thanks atas informasinya tentang tahun baru.

Saran saya:
Jangan menentang arus (memusuhi perayaan Tahun Baru 2012), dan jangan ikut arus (merayakan Tahun Baru 2012), melainkan buat arus sendiri, yaitu merayakan keunggulan nilai-nilai Islam pada setiap detik yang kita miliki.

Oh yaa...
Saya posting artikel baru.
Bila sempat silahkan berkunjung ke “Socio Motivation”,
dengan alamat http://sosiomotivation.blogspot.com
Thanks yaa...

a dream runner mengatakan...

Wa'alaikumussalam..
Alhamdulillah, ana bi khoir wal 'aafiyah.
Maaf baru bisa saya balas..
Terimakasih atas sarannya..
Blog anda bagus sekali, terimakasih, sudah saya ikuti.

Posting Komentar

 
;