Tulisan Gaje 2 | Udah, baca aja
Jumat, 24 Februari 2012

Tulisan Gaje 2

Bismillahirrahmanirrahiim...
HEYHEYHEY! Wuah ada masalah sama capslock nih! Enggak deng... Tulisan gaje yang kedua ini, membahas perkembangan blog saya yang jalan di tempat! Kayak senam anak TK aja ya.. Pengunjung blog saya dari 2009 sampai sekarang baru segitu-segitu aja. Segitu berapa? Enggak tau lah, pokonya segitu! Haha.. Itu mah menurut statistik Blogger.. Saya kagum banget sama blog yang visitornya udah ribuan, yang biasanya menampilkan jumlah visitor dan page rank-nya. Nah nah, saya mengucapkan terimakasih, thank you, hatur nuhun, arigato gozaimasu, gracias, merci beaucoup, syukron, buat semua visitor! Makasih, jazakallahu khairan. Terutama yang udah join! Haha.. Saya merasa dihargai ajahh.. Kakakk :D
#maafgaje

0 komentar:

Posting Komentar

 
;