Banjir di 7.8 | Udah, baca aja
Jumat, 17 Februari 2012

Banjir di 7.8

Bismillahirrahmanirrahiim..
Sekarang saya mau curcol nih..
Tadi kelas saya banjir untuk yang kedua kalinya.. Sebelumnya, hari Sabtu tanggal empat februari kalo ga salah, sempet banjir juga.. Kelas terendam air sampai mata kaki.. Kurang tinggi? Yaah.. emang gak terlalu tinggi.. Tapi ngebersihinnya capek boo.
Airnya itu bercampur pasir, jadinya bikin kotor.. Airnya air comberan lagi.. Eh, bukan bukan. Dari sungai.. Kok bisa?

Ceritanya kan di samping kelasku ada sungai.. Terus di kelas ada lubang gitu di lantai. Nah, kalau hujan, air sungai naik dan meluap lewat lubang itu. Jadilah kelasku tergenang air... Sedih, ya?? Ahh, biasa aja..
Dan banjir yang tadi, airnya emang gak terlalu banyak. Tapi pasirnya itu looohhh.. Disikat aja susahh.. Dan, ya, harus ada pengorbanan. Apa? Sepatu dan kaos kaki basah plus kotor. Arrrgghhh.. Sebeell :(
Dan kami pun bekerja keras.. Ada yang nyikat lantai, ngepel, sampai nyodok-nyodokin air pake pengki. Ngerti gak? Jadi pengki dipake buat ngambil air banjir, disodok-sodok gitu, trus airnya dimasukin ember, dibuang deh.. Masih gangerti? Gapapa, gak penting kok.
Dan, kelas emang bersih pada akhirnya. Tapi nggak kering, dan kemungkinan kalo hujan air naik lagi, soalnyakalo dilihat dari lubang, airnya emang udah tinggi banget. Fhuuh. 
Akhirnya, kami harus belajar di halaman masjid putri. Ugh, sebel rasanya. Diliatin, diketawain pula. Sengsara banget korban banjir. Kelas kami mau direnovasi dulu. Yahhh, nggak semua sih. paling cuma lubang air aja yang dibongkar. Dan selama dua hari, kami belajar dimasjd. Adduhhh.. beteee :(
Belajar di masjid itu nggak konsentrasi. Liat sini, liat sana, ngelamun, ngobrol, wahhh, gak bener deh pokoknya!
Bagusnya nih, banjir itu selalu terjadi di hari Sabtu, kalo ada ulangan yang susah. Banjir pertama, membatalkan ulangan matematika. Banjir kedua, membatalkan ulangan hadits. Yeeeeaahhh! Ini bagusnya banjir, dan kita harus bersyukur. Alhamdulillah.. :)
Sekarang sih, kami berharap dan berdo'a, supaya kelas 7.8 normal lagi, soalnya kelas belom dihias buat lomba menghias kelas..
Do'akan kami.. PRAY FOR 7.8, hehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;