tobat hiatus. | Udah, baca aja
Rabu, 13 April 2016

tobat hiatus.

heeeeeeeeeeyyyyyaaaaaaaaaaaaaaa.

wasssuuuuuuuuuppppp?

kayanya gue baru bangun dari hibernasi gue terus buka blogger.
eh, bukan. kayanya gue baru sembuh dari amnesia dan gue baru inget kalo gue punya blog.

h3h3h3.

sumveh gue gk sadar udah 3 bulanan lebih gue hiatus dari dunia blogging.
yaa meskipun selama ini blog gue cuma jadi tempat tulisan tulisan gajelas gue (plus tugas sejarah -_-) gue tetep ngerasa dosa ninggalin blog ini, padahal (dengan geernya) viewers blog gue ini terus meningkat (dibanding gue SD dulu yaiyalah wkwk)
okee jadi apa yang mau gua tulis hari ini?
btw ini hari kamis, pelajaran ekonomi, dan gue lagi not in mood banget nih. 
bukunya aja gak gua bawa-__- jadi mungkn gua agak gak niat gitu kali ya belajarnya...


yaudah gapapa.

cerita dikit aja ceritanya gue lagi abis liburan gituuu.. yaa liburan seminggu doang sih, dan itu pun karena kakak kelas gue UN. sebelum libur,, dari sekolah sempet ada kegiatan homestay selama 3 hari 2 malem di purwakarta... dan itu soo damn exciting! ntar gue ceritain di postingan abis ini.


liburan kemaren, gue kopdar bareng temen temen lama gueee.. yaa niatan awalnya cuma dateng ke sekolah lama gue, terus ketemu temen temen yang lanjutin di ma sana.. (ceritanya sekolah gue satu atap gitu mts-ma).

rasanya seneeeeeeeeeng banget bisa ketemu temen lama. apaagi di occasion kemaren ada temen yang udah ampir 2 thn ga ketemu gueee. 

dan begitulah, mengalir cerita cerita kehidupan selama setengah semester sekolah.

dan dari situlah gue nyadar bahwa banyak banget momen 3 bulan ini yang gak gue abadikan di blog ini.

jadi.. niatnya sih.. hari ini gue mau tobat hiatus... abis itu gue balas dendam dengan ngepost momen momen di last 3 months ini // ya kompensasi gitu lah yaaa.



terus kenapa???
ya kagaaaa.

gue nulis cuma buat nyenengin diri gue kok.
gue lebih suka nulis daripada cerita ke orang... 

lagian jarang orang bisa dipercaya.. hehe.

lah? dengan nulis di blog bakal lebih exposed kali?


bodo ah.

I'd rather dancing on my keyboard than forcing my mouth to tell a guy some stories.



BYE.

sori yang kesasar sini, gapapa close aja langsung windownya. wkwk/

0 komentar:

Posting Komentar

 
;