Buku : Man Jadda Wajada | Udah, baca aja
Kamis, 26 Januari 2012

Buku : Man Jadda Wajada

                                                                                                                                 بسم الله الرحمن الرحيم

Dalam postingan kali ini, saya akan menulis review sebuah buku yang sebenarnya belum tuntas saya baca, tapi intinya sih, saya tahu lah.. He :D . Judulnya MAN JADDA WAJADA. Setahu saya, Man Jadda Wajada adalah sebuah hadits yang diajarkan ketika saya kelas satu diniyyah, artinya siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil. Buku ini ditulis oleh Akbar Zainudin, cetakan pertama Desember 2009, cetakan ketujuh Agustus 2011. Keren, kan? Nah, sekarang kita lihat isinya..
Man Jadda Wajada adalah sebuah buku motivasi. Di dalamnya, buku ini dibagi menjadi 3 bagian atau bab. Bagian pertama, judulnya Mengubah Paradigma. Bagian kedua, Mengenal Diri, dan bagian ketiga, Berkarya. Di dalam buku ini, setiap sub bab diawali dengan kata-kata atau istilah/pepatah Arab, yang juga diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Setiap sub bab juga diberi judul menarik, seperti Kekuatan Kata-Kata, Menjadi Padi yang Semakin Merunduk, dan lain sebagainya.
Saya rasa buku ini mampu membangkitkan semangat kita untuk meraih kesuksesan yang kita inginkan. Karena itulah, buku ini masuk dalam daftar bacaan saya di awal tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;