Pesantren Wisata Pelajar (Part 1) | Udah, baca aja
Kamis, 28 Juni 2012

Pesantren Wisata Pelajar (Part 1)

Bismillahirrahmanirrahiim... Hey, visitor blog saya yang dimuliakan Allah SWT (Amiin). *kayakyangpunyavisitoraja* , mohon maaf saya baru kembali *siapayangmausayakembali*. Saya mau curcol kayak biasa ya. Semoga Anda tidak mengantuk.. Tanggal 30 Juni nanti (hari Sabtu), saya mau ikut Pesantren Wisata Pelajar (for more information : click here ). Jadi, selama tanggal 1-7 Juli, saya mengikuti kegiatan itu, dan tentunya blog tercinta ini tidak di-update selama itu.. ;( Final Euro tgl 1 Juli juga kelewat.. Rencana begadang dengan adik saya buyar sudah.. ;(
Don't be sad.. I'll be back.. *siapajugayangsedih*
Jika biasanya di liburan-liburan sebelumnya saya ada di rumah -makan, nonton, main- (eits, bukan berarti gak mandi dan ibadah loh), sekarang saya mau coba yang seru #mungkin
Jadi tanggal 30 Juni itu opening, terus kita dibagi kamar (kita -maksudnya peserta- tidur di asrama putra PPI 76 -sekolah saya tercinta- , tempat diadakannya kegiatan ini), terus kita bakal... ah, pokoknya link tadi dibaca ya. Hehe :D
Barang-barang yang harus dibawa :
-pakaian buat satu minggu. saya bingung mau bawa berapa baju, yak?? Masa saya bawa tujuh baju, sedangkan tas yang saya bawa cuma ransel biasa?? *bayangkangendutnyatasitu* Apa saya bawa baju empat aja, terus nanti di sana nyuci? Justru saya menghindari cuci baju, hoho :D #pemalas
Karena itu saya sepakat dengan @rizkadiyah26 untuk membawa empat baju aja. Mungkin ada baju yang kita pake buat dua hari. Tapi teman saya itu berpesan untuk membawa deterjen. Okelah.. Teu nanaon.. :D
-sepatu dan sandal. yaiyalah, masa hari gini mau nyeker. maluuu --"
-alat tulis. kalo ketinggalan juga tinggal minjem.. tapi kalo yang mau dimintain pinjem nggak bawa juga? rada berabe tuh.
-alat shalat dan Al-Qur'an. the most important thing. kalo ketinggalan, balik lagi. hohoh :)
-alat mandi. jangan ketinggalan.
-dan lain-lain.
Hehehe. Nanti habis acara itu saya cerita lagi deehhh.. Dijamin lebih seru. Semoga acaranya lancar. Amiin :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;