#curhatdoang : ane pengen .... | Udah, baca aja
Selasa, 04 Februari 2014

#curhatdoang : ane pengen ....

Huaaaaaaaaa >.< 
Sungguh, baru bisa buka blog lagi.
Sekarang ini ane jadi orang sibuk, banyak tugas-ulangan-cucian dan sebagainya...
Maklumlah, ceritanya kelas 9 nih.
Sedang berjuang mati-matian untuk bisa lulus UN. Apalagi, di sekolah ane ada Ujian Pesantren dan Ujian Madrasah (sejenis Ujian Sekolah) segala...
Curhat ya? Yah, namanya juga #curhatdoang !
Ane tau, ngeluh itu nggak baik, cuma ngabisin napas doang.
Mau gak mau ya ujian-ujian itu harus dijalani juga, kan?

Jadi yaudah lah, siapin aja.
Tapi sebelum ujian, ane ada beberapa keinginan yang... entahlah, semoga Tuhan menghendaki ini semua terpenuhi, tapi kalau nggak juga ... ya ...

1. ANE PENGEN RAMEN
Aduh guys, kutukan ramen ini masih menjajah diriku!
Ane nggak bisa tobat ramen. Kepala pusing dikit sih, masih bisa diatasi dengan kopi. Kalau pusingnya banyak? Dengan tugas dan hafalan yang menumpuk? Aduuuhhhh...

2. ANE PENGEN NONTON FILM DIVERGENT
Ini film udah ane tunggu banget, bahkan dari pas novelnya baru keluar!
Aduh, kenapa film ini rilis bulan Maret.
Sedangkan bulan Maret-Mei adalah bulan kritis ujian di sekolan ane.
LALALALA~~~

3. ANE PENGEN UN DIHAPUSKAN
Sudahlah, bagian yang ini sulit diwujudkan.
Tapi kalo kebeneran Pak SBY yang kece atau Pak Mentri yang juga kece baca tulisan saya ini, saya berharap mereka benar benar menghapuskan UN.

Sayangnya itu impossible, guys. *mewek*

4. ANE PENGEN GANTI HAPE
Bagian ini gak penting.

5. ANE PENGEN KE BROMO
Tante ane ngajakin trip ke Bromo. Sayangnya, paket wisata tanggal 31 Maret itu bertepatan banget, banget, (kenapa harus????!!!) dengan Ujian Pesantren. Mana gak bisa ujian susulan. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA LOL PUAS LU HAH-_-

6, 7, 8, dan seterusnya (tak terhingga)


0 komentar:

Posting Komentar

 
;