A Boring Holiday... | Udah, baca aja
Sabtu, 21 April 2012

A Boring Holiday...

Bismillahirrahmanirrahiim... Whoohoohoo.. It's holiday! I'm very excited! Tapi itu awalnya. Awalnya saya juga senang dan gembira.. It's only temporary. Ternyata liburan ini boring. Hari pertama saya nganggur. Nonton tivi, baca buku, ngenet,  makan, tidur. Cuma gitu-gitu aja sampai seminggu. I'm bored. Saya bingung harus melakukan apa...
Buku yang saya beli sebelum liburan sudah dilahap habis. Padahal rencananya buku itu buat ngisi liburan. Ternyata satu hari juga udah beres. Padahal ada tiga buku! Waddooh!! 
Oke, akhirnya saya menulis. Bikin cerita. Tapi baru empat halaman, saya menderita penyakit malas. Akhirnya tulisan itu masih ngegantung. 
Lalu saya memanfaatkan waktu libur buat menghafal Juz 'Amma. Ya, harap dimaklumi ya, saya itu Juz 'Amma cuma hafal surat-surat pendeknya aja. Sungguh sangat memalukan. Tapi ternyata cara ini berhasil. Saya membaca Juz 'Amma berulang-ulang setiap hari, dan dalam tiga hari, udah lumayan tuh hasilnya. Lumayan gimana? Ya gitu deh.. :D
Dan besok, saya mau main ke rumah nenek aja, ah. Sekalian main ke sawahnya juga.. Saya udah lama gak main ke sawah, soalnya takut ada tomcat. Hehe. Sebenarnya setiap liburan semester atau libur akhir tahun saya pasti ke rumah nenek. Biasanya saya main ke sawah, main badminton di halaman rumah, atau main bola. Asyik banget deh, pokoknyaa.. 
Oke, tulisan GJ ini hanya untuk mengisi waktu luang di malam hari. Seharusnya saya belajar sih, soalnya liburan ini sebenarnya berjudul 'BELAJAR DI RUMAH', tapi saya jarang banget belajar. Baru tadi sore aja saya buka-buka buku pelajaran. Itu pun dibaca dengan setengah senang hati...
Daripada ngantuk baca curcol saya ini, lebih baik anda tidur, okay? Lupakan ke-gaje-an tulisan ini. Thanks for your attention.. Syukron katsiran.. :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;