Jalan-jalan di Garut Festival 2012 | Udah, baca aja
Sabtu, 14 April 2012

Jalan-jalan di Garut Festival 2012

Bismillahirrahmanirrahiim.. HUEYO!! Saya kan udah cerita soal Tamhidul Mubalighah. Nah, pulang dari acara itu, saya dan teman-teman jalan-jalan ke Garut Festival 2012. Seru banget.. Pengen lagi deh, kesana! :D

Karena uang saya terbatas, saya gak beli apa-apa. Cuma liat-liat aja. Ngiler juga sih ngeliat makanan-makanan yang menggiurkan. Terus kita datengin stand Chocodot. Chocodot itu coklat isi dodol ASLI GARUT!! Huehe. Terus si mbak-mbak nya nawarin, "Dek, bisa dicobain dulu." katanya sambil menyodorkan sekotak coklat. "Ini coklat kurma, dek." Katanya lagi. Halahh.. Gak usah basa-basi mbak! Ayo sikaatt.. Mumpung gratis.. Akhirnya kita cobain tuh coklat. Meleleh-leleh gitu, beneran diisi kurma. Hmmm.. Sebenernya saya pengen ngambil lagi satu. Kalaulah saya gak malu, saya ambil dua potong lagi! Fhuuh.
Temen saya sih pada beli. Terus mereka dapet bonus coklat kecil. Dan, betapa baiknya hati mereka, saat mereka mau berbagi kepingan coklat itu pada saya... Ouuwwwhhh.. #
Terus akhirnya kita beli cilok seribu. Idih, malu. Tapi gak problem! Daripada bengong, makan cilok lebih baik. #niapaansih
Karena udah gak tahan lagi liat makanan yang keliatannya enak, saya sama Farisa memutuskan pulang. Kami naik angkot dan pulaaangg.. :D
Di tengah jalan.. Apa yang terjadi? ANGKOT MOGOK!
Heuuuhh. Untung cuma sebentar doang... Jalan lagi deeh! xD
Oke, makasih sudah ngajak saya jalan-jalan! Wulan, Azka, Ajeng, Farisa, Novia, Gica. Syukron! xD
Maaf saya kabur, pulang duluan. Huohoo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;