Tipuan di Blog Saya | Udah, baca aja
Sabtu, 21 April 2012

Tipuan di Blog Saya

Bismillahirrahmanirrahiim..
Melalui tulisan ini, saya mau memberitahukan tiga tipuan di blog saya. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.. :)
Harap maklum ya, saya gak tau cara menghilangkan tipuan ini. Kalau anda tahu bisa memberi tahu saya.. :D
Yang pertama, kolom search di kanan atas itu tidak berfungsi dengan baik dan benar. Kalau anda mengetikkan sesuatu terus klik enter, nanti nyambungnya malah ke template bawaan si blog ini. Saya gak tau cara menyesuaikannya dengan blog saya gimana. Maaf ya.. jadi, sebenarnya anda gak bisa pakai kolom search itu. Itu hanya bawaan template. Sebenarnya saya pengen ganti template tapi udah tanggung, ribet lagi ntarnya.. :D
Yang kedua, ikon facebook, twitter, dan RSS yang terletak di bawah kolom search juga gak bener. Kalau yang berlogo twitter di-klik, nanti yang tampil malah acc @Your_Username yang saya benar-benar gak tahu dia siapa. Mungkin dia itu pembuat template 'Diary Notebook' yang dipakai di blog saya. Saya juga nggak tahu gimana nge-set nya. Mohon maaf.. Twitter saya itu yang ada di bawah Blog Archive.. @faliha2299 #promosi
Kalau nge-klik yang facebook juga sama aja.. Maaf atas semua tipuan ini, nanti saya cari cara nge-set nya, deng :D
Setahu saya kalau udah gini sih, gak bisa di-set, tapi bisanya ditambahkan doang.
Kalau klik RSS, yang muncul adalah kode HTML template saya. Sedikit memusingkan.. Karena itu, hindari meng-klik yang ini, okay? :D
Yang ketiga, di bagian terbawah blog saya ada "Latest Tweets" (di bawah Popular Posts). Itu juga saya gak ngerti menghilangkannya gimana, karena emang bawaan template.
Itulah ketiga tipuan di blog saya, atas ketidaknyamanannya saya mohon maaf..  :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;