Kepingin Tobat! | Udah, baca aja
Minggu, 18 Januari 2015

Kepingin Tobat!

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa it's been so long since the last time I updated this blog!!! Kyaaaaaaaaaaaaaaa. Jujur aja sih di hati kedalaman 10 kilometer saya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat menyesal._ Selama semester pertama kemaren bener bener ga bisa ngemanage waktu dengan baik, sampe sampe blog terbelangkai eh terbengkalai begini. Tapi Insya Allah kok, saya kepingin tobat!

Hidayah itu datang ketika saya di semester 2 ini mulai belajar sejarah. Guru sejarah saya tiba-tiba ngasih tugas buat ngepost tulisan di blog, tentang masa prasejarah, gitu gitu deh.. DEG!! "BLOG GUE?" scream saya di dalam hati. Lalu dengan semangat 45, saya menulis artikel tentang zaman Paleolitikum. (Insya Allah bakalan dipost abis ini yeay)
Tapi btw, saya rada gimana gitu juga kalo guru sejarah saya ngakses blog gajelas saya ini. Sumpah, ini blog aturan udah jadi sampah aja.. Tapi ngga gitu, ini blog pertama saya cuy! Biar bagaimanapun saya akan mempertahankannya. Biarpun blog ini acakadut, isinya gak jelas, ya mungkin ke depan saya bakalan rada nulis tentang sejarah Indonesia (related to my History tasks), jadi dengan itu saya harap ini blog gak sampah sampah amat jadinya.

Oke. Udah ga sabar nih mau ngepost Paleolitikum..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;