Ngiler... | Udah, baca aja
Minggu, 18 Agustus 2013

Ngiler...

Ini tanggal 18 Agustus,

dan di surat pengantar libur sekolah ane, masuk sekolah tanggal 19 Agustus.

So, inilah detik-detik terakhir liburan...

Tapi postingan ini bukan tentang liburan.

Ane gak kemana-mana soalnya -_- #okecurhat
Akhir-akhir ini, entah mengapa ane ngiler akan banyak hal. No, bukan ileran saat tidur -_- .

Ane kepengen ini-itu, but the problem is ... yeah, u know lah -> kurang duit.

Pertama, ane pengen beli powerbank. Kisaran harganya mungkin 200-300k. Duitnya ada sih, tapi ane masih pengen mengajukan proposal ke orangtua, kali aja ada yang mau ngasih donasi.

Kedua, ane pengen ganti baterai handphone. Batere hape ane itu udah menggelembung, penyebabnya mungkin sering dicharge terlalu lama, atau keseringan dipake maen game, atau emang si batrenya aja yang cari ribut sama ane. Tau ane lagi terbatas duit -_-

Ketiga, ane pengen beli tablet. Bukan, bukan tablet Oskadon atau Diapet. Ini Samsung Galaxy Tab :3 . Ini keinginan paling mewah dan paling sulit diwujudkan, tapi ane berharap ini  bukan cuma ngimpi doang -_- Nah, jadi kalo ente punya tab (INGAT BUKAN KAPLET OBAT), sedekahkanlah pada ane. Nambah nambah pahala :3

Keempat, ane pengen beli sepatu olahraga. Oke, keinginan ini bisa diwujudkan dengan satu cara -> minta ke orangtua. Masalahnya, sepatu olahraga yang ane pakai sekarang sebenerya masih layak, Diadora putih-biru yang gagah dan ane dapatkan secara gratis (BEKAS AYAH). Ane pengen beli sepatu olahraga karena bosen aja sih. Sepatu ane waktu kelas tujuh, bekas Ibu. Kelas delapan sampe sekarang, bekas ayah. Sempet beli sepatu dengan status milik sendiri, tapi udah kesempitan. Hoaduh-_-

Kelima, ane pengen beli sepeda baru. Sepeda yang sekarang udah kependekan (syukurlah ane nambah tinggi), jadi udah gak enak dipake dan udah ane relakan dipake adek. Ane pengen beli sepeda lipat, tapi u know lah harganya gak satu juta dua juta -_- Ane minta ke Ayah, tapi belum ada respon -_- Jadi kalo ente punya sepeda, baik itu jenis sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda fixie, silahkan donasikan pada ane.

Keenam, ini bisa jadi yang paling penting, ane pengen kenaikan duit jajan bulanan. Kalau yang satu ini harus mengajukan proposal ke Ibu. Ane gak pernah ngitung sih ya, Ibu sebulan ngasih duit berapa. Tapi suka tau-tau abis, ane emang kebanyakan jajan sih :3 Keseringan maen di luar juga, dan itu gak jauh dari makan-makan. Tralala~

Ketujuh, ane pengen melengkapi serial Lima Sekawannya Enid Blyton, sama novel detektifnya Agatha Christie. Biarpun itu semua jadul, ane suka berat (y). Kalau lagi baca buku Enid Blyton itu,  ane suka berasa lagi ikutan dalam petualangannya. Ikut deg degan, dan penasaran sampe lembar terakhir. Dan kalo baca novel detektifnya Agatha Christie, suka ikut ikutan meras otak dan nebak nebak jalan ceritanya. Kebanyakan tebakan ane tentang siapa pelaku kejahatannya emang rata-rata salah, sih :3 Oke ane gak bakat jadi detektif.

Awalnya ane mau nulis Kedelapan dan seterusnya, tapi keknya cukup aja deh.

Bye.








0 komentar:

Posting Komentar

 
;