Perkenalkan, kami ini bukan geng, bukan organisasi, bukan partai politik. Kami ini ya gak tau apa.. | Udah, baca aja
Selasa, 15 Oktober 2013

Perkenalkan, kami ini bukan geng, bukan organisasi, bukan partai politik. Kami ini ya gak tau apa..

Kami adalah sebuah perkumpulan dari anak-anak muda yang keren dan berwajah bagaikan bidadari, selalu riang gembira, bersama-sama dan bercanda-tawa, menikmati dunia, menghabiskan waktu luang, bersantai dan melupakan semua masalah dan beban hidup,... *oh sudahlah, ini ngalay*


Yeah, intinya, ane mau mendeskripsikan teman-teman akrab ane. Kita biasa ngumpul pada hari Jum'at, sebulan sekali atau dua kali lah. Saat ngumpul itu biasanya kita masak-masak, nonton film, dan.. ini kewajiban para alay... foto-foto.

Kita itu sebenarnya bukan geng, karna nggak ada namanya. Kita bukan organisasi, karna nggak ada ketuanya. Kita bukan partai, karena nggak minat ikut pemilu. Jadi... Inilah kita...

1) Rizqa Munadiyah
 Anak yang satu ini orangnya kalem. Kacamataan. Dia ini.. Little Monster. Bukan, dia bukan monster, dia ini manusia. Maksudnya dia ini fansnya Lady Gaga.. Gituloh.. Dia ini punya cita-cita pengen kuliah ke Australia (aamiin).. Keliatan dari mukanya yang kekoala-koalaan gitu.
2) Grisa Mujiati
Orangnya kacamataan juga. Kulitnya putih, idungnya mancung... Ah, udah ah, kalo mendeskripsikan dia terlalu bagus ntar banyak yang naksir. Anaknya gahol dan banyak gaya. Hehe, damai gica :v Dia ini aktif, suka dance-dance sendiri gitu, dimanapun. Dia ini tukang ngaret seperti ane. Kita serasi :v Jangan jangan jodoh :o
3) Ayuliani
Anaknya gahol, suka nyanyi dan ngedance juga kayak si Grisa. Dia ini aktif, sangat sangat aktif sampe kadang kadang ane nganggep dia kerasukan setan. *damai ayu damai* Overall, dia ini menyenangkan, kok.
4) Wulan Dwi Lestari
Dia ini orangnya sadis. Kalo nyubit atau mukul gak ngira-ngira. Dia ini orangnya kuat. Suka angkat barbel. Pokoknya Samson banget deh. Mukanya serius, kacamataan, tapi.. kelakuannya konyol. Tapi dia ini jago masak, dan setiap kita ngumpul yang masaknya ya... Wulan. Yang lainnya sok-sok ikutan aja.
5) Nisa Gustiani Pritami
Ini orang cukup deket sama ane di sekolah, terutama sejak kelas 8. Anaknya rame, tereakannya mantap, dan ya.. pokoknya gitu deh. Dia tenaganya super. Pas main bola kaki, semua orang ngehindarin lemparannya dia. Bahaya, tangan lu bisa putus seketika. Jadi, waspadalah sama si Nisa ini.
6) Farisa Qisthi Shafara
Orangnya rame, suka ketawa-ketiwi terus. Dia kalo menceritakan sesuatu, pasti suatu saat cerita itu bakalan diulang lagi, dua atau tiga kali lah. Dia ini "horror movie freak". Koleksi dvd film horrornya cukup bejibun. Jadi sepertinya kalo dia ketemu hantu beneran di dunia nyata, bakal tau jenis hantunya apa dan main di film apa. Pokoknya dia ini profesor hantu hantuan lah.
7) Novia Rachmadiyani
Orangnya kalem, kalem banget. Peringatan : Jangan ngelawak di depan dia. Kalo dia ketawa, bumi dan langit menggelegaaaarrr -_- Ketawanya panjang, gak berenti berenti sampe si Novi ngeluarin air mata. Nah.
8) Tiara Pertiwi
Anak ini badannya tinggi, kacamataan. Rumahnya paling jauh diantara kita semua tapi kalo janjian suka dateng paling awal terus. 
9) Haifa Fitria Hilmi
Dia ini anggota paling berwibawa di antara semuanya. Jabatan di sekolah : Ketua UG (ketua OSIS). Kalo ngumpul, dia ini yang paling nyante. Kalo yang lainnya kan ya gitu deh.. Gak bisa dibilang waras.
10) Faliha Alya Maulida
Dia ini anggota paling cantik, paling keren, paling gawl, paling asik, paling lucu, paling ngangenin, aaaah pokoknya dia ini... idola para wanita, deh.

Oke ini ada  foto eksis-dan-narsis-biarpun-sedikit-alay kita :


Semoga habis ini nggak kelepek kelepek dan naksir kita, ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;