Mukhoyam! #Part1 | Udah, baca aja
Rabu, 16 Oktober 2013

Mukhoyam! #Part1

Bismillahirrahmanirrahiim. Yeaaaaaaaaaaaahhhhhh setelah rangkaian ujian mid-semester yang cukup menyesakkan dada (ini maksudnya apa?), akhirnya kelas 9 dikasih hadiah : Mukhoyam. Oke, Mukhoyam ini bahasa gaul ala pesantren mungkin ya, bahasa normalnya : KEMAH. UTS itu dimulai dari hari Sabtu (5/10) sampe hari Rabu (9/10). Satu hari itu 3 mata pelajaran yang diujiankan. Sadis yaaak -_-/ Tapi Alhamdulillah, ane bisa melewati UTS ini dengan baik (semoga)..
Ternyata, kemah yang awalnya direncanakan tanggal 12, ditarik jadi tanggal 10. Tanggal 10 Oktober itu hari Kamis. Hari Kamis itu setelah hari Rabu. Dan hari Rabu itu adalah hari terakhir UTS. It means.. Kemah langsung banget setelah UTS. Whoaaaaa ane udah gak fokus ke UTS, fokusnya kemah :v Sampe sampe ayah ane bilang "oy kemahnya masih lama, santai, ayo UTS dulu aja".

Ane ada di kelompok 1, bersama Haifa, Tasya, Adillah, Feby, Seldatia, Yaumi, Rahmi, Nizma, Lusi, Najah, udah deh segituan. Kita kumpul dulu buat pembagian tugas kelompok. Nah, ane kebagian bawa alas tenda, LED Lantern, sama.... ya know, golok. Duh mewek dah, ane kagak punya golok-_-

Nah pas hari terakhir sebelum kemah, ane sama beberapa temen plus wali kelas, belanja ke pasar buat kebutuhan makan selama kemah. Jadi kita tinggal bawa beras doang dari rumah, habis itu urunan duit dah buat beli bahan lainnya.. 

So, kita pergi ke pasar. Damn, ternyata pasar itu baunya luar biasa.. Luar biasa bau maksudnya.. Jadi ane banyak banyak manyun gitu deh, biar gak usah ngehirup bau yang menyesakkan dada itu -_-/

Pertama-tama, kita menuju ke sebuah kios yang jualan sembako. Membeli kacang ijo, kerupuk, dan bumbu-bumbu masak gitu. (Ini Bu Iis, wali kelas ane yang bertindak). Terus ke kios berikutnya, beli tomat sama timun. Ane sendiri gak kepikiran ini tomat sama timun buat apaan, masa pas kemah masak masak beginian.. Ah, sudahlah. Let it be a mystery. Setelah itu kita beli mi, telor asin, dan nugget. Oke ini kemah cukup elit juga yaaak makannya gak usah ribet tinggal goreng nugget, jadi. 

Yang ane inget itu doang. Ceritanya kita balik lagi ke sekolah... Dan naroh barang barang belanjaan tadi di perpustakaan sekolah, terus dikunci. Besok tinggal angkut deh, tralala~~

Then, kita pulang ke rumah masing-masing. Sorenya, ane mulai packing. Dikarenakan ane nggak punya (atau belum punya--) tas carrier, akhirnya pake ransel biasa aja deng. Barang bawaan seperti baju dan kawankawan ane muat muatin di satu ransel, biar nggak ribet.. Alhasil, itu ransel doyong mulu karena kegendutan.

Besoknya, pagi-pagi, ransel itu udah nangkring di bahu ane. Ditambah nenteng kresek item yang isinya LED Lantern, sendal jepit, dan makanan ringan (ini wajib ya buat spesies omnivor kek ane), serta segulung alas tenda, ayah ane nganter ke sekolah dengan menggunakan salah satu mobil Ferrari kita. (#mimpikelasberat)

Sampe di sekolah masih pagi, sekitar setengah tujuhan, laah busseet ternyata udah banyak yang dateng. Tadinya ane PD bakal dateng paling awal. Okesip. Setelah naroh barang bawaan, ane keliling keliling ke temen temen lain. Mereka shock ngeliat bawaan ane cuma satu tas ransel. Bussseeeeettt mereka ada yang bawa 2 ransel, 3 ransel (ane gak kepikiran bawanya gimana), dan masih banyak lagi. Ane udah waswas aja jangan jangan ane ketinggalan banyak barang... Duh jangan sampe dah...

Ceritanya dipercepat pas kita udah mau berangkat.

Untungnya ane kelompok 1, dapet giliran duluan. Kita muat barang barang di bak truk bagian depan, terus kita sekelas berdiri di bak truk yang papan bawahnya goyang goyang, aaaannndddd.. meluncur ke Cikajang ! 

Yuuuuhhhhhuuuuuuuu ini asik guys ~~~

Lanjut ke #part2 yaaa :)))


0 komentar:

Posting Komentar

 
;